Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pandan Sepi, Camat Pandan Kecewa

Perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Pandan

MEDANHEADLINES.COM – Kecamatan Pandan menggelar Natal Oikumene yang dilaksanakan di aula pertemuan Arta Gabe Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Selasa (18/12/2018).

Pada perayaan natal oikumene ini, panitia acara mengangkat Thema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1:30A)” dengan sub thema “Dengan Hikmat Tuhan, Mari Kita Masyarakat Kecamatan Pandan Selain Berkarakter Mandiri, Berakhlak dan Berjalan serta Hidup dalam Kebenaran”.

Sebelum acara dimulai, Pdt. Yanuari Halawa selaku ketua panitia acara terlebih dahulu menyampaikan laporannya yang dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan natal oleh Ketua BKAG Kecamatan Pandan, Kapolsek Pandan, Koramil Pandan dan Ketua KNPI Tapteng, Rahmansyah Sibarani.

Camat Pandan, Dedi Kurniawan Panggabean dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang telah turut hadir memeriahkan perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pandan.

“Sebenarnya saya sedikit kecewa atas perayaan natal kali ini, sebab apa yang saya inginkan tidak dapat tercapai. Masyarakat tidak begitu ramai yang hadir,” ungkap Dedi dengan kesal.

Kendati demikian, dirinya juga merasa bangga atas usaha dari panitia acara yang telah berupaya untuk mensukseskan acara perayaan Natal Oikumene di Kecamatan Pandan.

“Terima kasih kepada para pendeta di Kecamatan yang telah memberikan ide-ide pemikiran untuk mensukseskan acara perayaan natal ini. Kedepannya semoga acara natal tahun depan lebih meriah lagi dari tahun ini,” katanya.

Pada perayaan Natal Oikumene Kecamatan Pandan ini, rangkaian acara turut ditampilkan, yakni berupa liturgi dari tokoh pemuda, tarian, dan juga koor.(hen)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *