Sindir Farhat Abbas, Hotman Paris : Jangan Pilih Pengacara Yang Rumah tangganya Berantakan

Hotman Paris Hutape (Sumarni/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Saling berbalas sindir antara Farhat Abbas dengan Hotman Paris masih berlangsung. Kali ini giliran Hotman yang meng-kick balik mantan suami Nia Daniati tersebut.

Sindiran itu disampaikan Hotman Paris melalui sebuah video singkat di Instagram. Hotman membuat video di tempat nongkrongnya yang kini menjadi cukup populer, Kopi Johnny.

Di situ, Hotman Paris berdiri di depan pembuat kopi. Kaki kanannya diangkat ke kursi plastik berwarna hijau. Sambil memegang segelas kopi, Hotman kemudian berujar:

“Jas yang saya pakai jas yang saya beli di London, jas yang biasa dipakai untuk para bangsawan. Sepatu ini adalah sepatu dibikin di kampung saya, di Paris,” kata Hotman Paris dengan gaya khasnya.

Hotman Paris kemudian berpesan kepada masyarakat agar jangan salah pilih pengacara.

“Kepada para warga, banyak mengeluh tentang kualitas pengacara, banyak kasus gagal karena kualitas pengacara,” ujarnya.

Menurut Hotman Paris, jangan memilih pengacara yang rumah tangganya gagal.

“Jangan pilih pengacara yang rumah tangganya berantakan. Jangan pilih pengaara yang kacau hidupnya. Bagaimana bisa dipercaya kalau keluarganya sendiri tidak disayang, keluarganya berantakan. Pilihlah pengacara yang berkualitas dan punya integritas,” tutur Hotman Paris.

Meski tak menyebut nama Farhat Abbas, namun warganet yakin kalau yang dimaksud Hotman Paris dalam video tersebut adalah Farhat Abbas.

Dan hampir semua komentar tertawa dengan video Hotman Paris tersebut. Warganet juga kebanyakan mendukung Hotman, daripada Farhat.

“Apa cuma gue ya yang senang banget lihat Bang Hotman kalau lagi sombong? Biasanya gue benci banget lihat orang sombong, terkecuali ini orang. Duh si FA itu jauh banget levelnya deh,” kata pemilik akun @upiek_andro.

“Kalau gue jadi Hotman sih nggak akan ngegubris sekelas FA. Nggak ada seujung kuku levelnya,” kata pemilik akun @rainaluvia.

Perseteruan Farhat Abbas dengan Hotman Paris belakangan memang kembali memanas. Bermula ketika Farhat mendukung Rosa Meldianti alias Meldi, yang merupakan keponakan Dewi Perssik.

Dalam sebuah video, Farhat Abbas mengaku mendukung Meldi. Mantan seteru Ahmad Dhani itu kemudian meledek pengacara Dewi Perssik, Hotman Paris sebagai pengacara cengeng. Mulai dari situ, Farhat semakin rajin menyindir Hotman.(Red/Suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *