Ilmuwan NASA Klaim Bahwa Alien Pernah Berkunjung Ke Bumi

Ilustrasi makhluk alien. [shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Seorang ilmuwan NASA yang bernama Silvano P Colombano memiliki teori bahwa alien pernah mengunjungi Bumi. Ia percaya bahwa pemikiran saat ini mengenai kehidupan di luar Bumi adalah sebuah pemikiran yang sempit.

Ilmuan yang bekerja di Intelligent Systems Division milik NASA mengatakan bahwa kita mungkin ”melewatkan” kunjungan dari kehidupan asing.

Ia juga mengklaim bahwa kehidupan asing atau alien bisa saja sangat berbeda dari kehidupan manusia yang berbasis karbon.

”Saya hanya ingin menunjukkan fakta bahwa kecerdasan yang mungkin kita temukan dan yang mungkin memilih untuk menemukan kita, tidak terlahir sebagai organisme berbasis karbon seperti manusia,” kata Colombano dalam penjelasannya.

Penelitian mengenai teori alien pernah mengunjungi Bumi dipresentasikan pertama kali di acara Decoding Alien Intelligence Workshop. Acara itu diadakan oleh sebuah organisasi dan perkumpulan ilmuwan yang sering disebut sebagai Search for Extraterrestiral Intelligence (SETI).

Colombano menjelaskan bahwa kehidupan asing atau alien mungkin telah jauh melampaui teknologi yang dimiliki oleh manusia. Alien bahkan diprediksi telah menguasai perjalananan antar bintang.

“Kita mungkin bangga memiliki pesawat luar angkasa atau penjelajah serta rover di planet lain. Namun dibandingkan dengan entitas super cerdas yang dimiliki oleh alien, itu hanyalah hal yang sangat amat kecil,” Ungkapnya

Asumsi itu terlahir berdasarkan logika yang ada di dalam penelitian milik Colombado. Peradaban manusia yang terlahir sekitar 10 ribu tahun yang lalu berkembang sehingga muncul metodologi ilmiah. Pengetahuan ilmiah yang dimiliki manusia baru berkembang signifikan dalam 500 tahun terakhir.

Ia membayangkan bahwa entitas kehidupan asing yang lebih tua dengan umur jutaan tahun akan memiliki teknologi ultra canggih.

Colombado menyerukan ilmuwan dan fisikawan lain untuk lebih serius dan mengambil bagian pada ”fisika spekulatif”.

Ia juga bersemangat mengajak mereka mempelajari teori alien pernah mengunjungi Bumi dengan mempertimbangkan ”fenomena UFO” yang layak untuk dikaji. (Red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *