Gantikan Landen Dan Godfried, Jangga Siregar dan Lily Dilantik Jadi Anggota DPRD Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dua Anggota DPRD Baru yaitu Jangga Siregar dan Lily secara resmi dilantik untuk menggantikan Posisi Landen Marbun dan Godfried lubis yang memutuskan untuk pindah partai pada pemilu 2019 mendatang

Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap keduanya anggota DPRD ini digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Medan, Rabu (5/12).

Ketua DPRD Medan, Hendry Jhon Hutagalung mengatakan PAW terhadap dua anggota DPRD Medan tersebut dilakukan berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara yang ditandatangi oleh Edy Rahmayadi.

“Proses PAW terhadap keduanya sudah selesai dan hari ini kita menggelar paripurna istimewa untuk pelantikan dan pengambilan sumpah janji sebagai anggota DPRD Medan,” katanya

PAW terhadap dua anggota DPRD Medan tersebut terjadi setelah keduanya pindah partai. Landen Marbun pindah dari Partai Hanura ke Partai Nasdem, sedangkan Godfried Effendi Lubis pindah dari Gerindra ke Partai Perindo.

Keduanya bahkan sudah tercatat dan ditetapkan sebagai calon anggota legislatif untuk pemilu 2019 dari partai baru mereka masing-masing.

Sementara itu Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution yang turut hadir dalam pelantikan ini mengingatkan agar jabatan yang telah diemban tersebut dijalan dengan sungguh-sungguh.

“Kepada anggota dewan yang digantikan, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini. Kepada anggota dewan yang baru diganti, selamat mengemban tugas,” ujarnya.

Dikatakannya, tahun 2019 mendatang Indonesia akan melakukan pesta demokrasi. Tentunta diperlukan persiapan yang matang.

” Untuk itu, Kita berharap untuk terus bersinergi untuk membangun Kota Medan yang kondusif,” Jelasnya (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *