Perampokan di Marelan, Pemilik Toko Dan Cucunya Disekap Dalam Kamar

Ilustrasi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aksi perampokan dengan cara menyekap pemilik toko roti dan cucunya terjadi di Jalan Marelan Raya Pasar IV Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kamis dinihari (22/11/2018).

Dari Informasi yang diperoleh, korban yaitu,Edi Gunawan (73), dan cucunya Silvia (24) disekap didalam kamarnya setelah perampok terlebih dahulu memasuki toko yang berada di Samping rumahnya

Dari Pengakuan korban, Pada pagi sekitar pukul 06.00 Ia merasa heran melihat pintu tokonya terbuka lebar, Gunawan kemudian langsung masuk kedalam toko karena mengira cucunya lah yang sedang berada didalam toko tersebut

Namun secara tak diduga, sang kakek ini langsung dipukul dengan linggis ditengkuknya oleh orang yang tak dikenal, Korban yang terkapar ditarik tersangka kedalam kamar yang sebelumnya cucunya ternyata sudah dalam keadaan terikat kaki tangan dan mulutnya

Para tersangka kemudian menguras harta benda milik korban antara lain uang dolar,emas,lektop dan barang berharga lainnya kemudian membawa mobil milik korban.

Tak lama usai kejadian, Tetangga korban yang bermaksud membeli roti heran saat pemilik toko dipanggil panggil tidak ada jawaban maka tetangga tersebut memanggil tetangga lainnya untuk melihat rumah korban.

Begitu juga saat tetangga tetangganya memanggil manggil pemilik toko tidak ada jawaban sementara pintu tokonya terbuka lebar.Akhirnya para tetangga tersebut masuk kedalam toko dan didengarnya ada suara yang minta tolong dari dalam kamar.

Karena pintu kamar korban dikunci dari luar maka tetangga korban kemudian mendobrak pintu dan menemukkan kakek dan cucu ini dalam keadaan terikat.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SH membenarkan adanya peristiwa perampokan ini,

Dikatakannya pihaknya telah mengantongi identitas pelaku berkat CCTV yang terpasang disekitar lokasi kejadian

” Ciri cirinya sudah kita ketahui dan kita imbau untuk segera menyerahkan diri, Jika tidak akan kami buru dan beri tindakan tegas jika melawan,” Pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.