Ragam  

Foto Selfie Dengan Kerbau, Pria Thailand Ini Jadi Terkenal

Foto Selfie dengan Kerbau. (Facebook/Surat Phaewgate)

MEDANHEADLINES.COM – Banyak cara untuk menjadi terkenal di media sosial, salah satunya dengan foto unik. Seperti seorang pria satu ini yang foto selfie dengan kerbau.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini jadi terkenal di media sosial karena foto-foto selfienya. Seperti apa sih foto selfie pria ini dengan kerbau?

Surat Phaewgate, petani asal Chainat, Thailand ini menjadi terkenal di Facebook karena foto selfie dengan kerbau.
Bukan sekadar foto selfie dengan kerbau saja. Pria Thailand dan kerbaunya ini bisa tampil kompak dengan senyuman terlebarnya.

Mereka berdua tampak akrab dan mesra dalam foto. Bahkan ada foto si kerbau juga ikut tersenyum lebar. Hingga si kerbau mencium petani ini.

Postingan di Facebook ini mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mendapatkan lebih dari 22 ribu like, 3,7 ribu komentar, dan dibagikan kembali hingga 32 ribu.

Diketahui, foto selfie dengan kerbau ini dipostingkan pada 11 November 2018. Kerbau yang dinamakan Tong Kum yang berarti emas ini tampil photogenic di hadapan kamera.

Tak hanya satu, ternyata Surat Phaewgate punya hingga empat kerbau. Keempat kerbaunya ini juga photogenic di hadapan kamera.

Netizen tidak hanya memberikan tanggapan pada foto selfie pria ini. Netizen juga memberikan donasi kepada sang petani.

Foto selfie dengan kerbau saja bisa sukses seterkenal ini. Nampaknya tak perlu melakukan tantangan berbahaya untuk jadi bintang media sosial.(Red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.