Bawa Sabu, Robinson Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM – Personel Polsek Medan Area meringkus seorang pria bernama Robinson Sihombing (38) yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat melintas di Jalan Denai, Gang Jati,┬áKelurahan Tegal Sari I, Medan Area, Selasa (6/11/2018) sore.

Akibat dari perbuatannya ini, pria yang menetap di Jalan Denai, Gang Selamat Pane nomor16, Kelurahan Tegal Sari I, Medan Area ini pun terpaksa mendekam di Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi menjelaskan, penangkapan terjadap Robinson berdasarkan laporan warga. Di lokasi itu warga sekitar mengaku resah. Alasannya, kampung itu kerap dijadikan tempat penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

Berdasarkan laporan itu, sekira pukul 15.00 Wib, personel menuju lokasi guna melakukan penyisiran. Di lokasi, personel melihat Robinson berjalan keluar Gang Jati dengan gelagat yang gugup. Merasa curiga personel langsung menyetop dan menggeledahnya.

“Kecurigan personel ternyata benar. Dari tangan kanannya didapati satu bungkus plastik klip kecil berisikan sabu. Dia (Robinson) juga mengaku usai mengisap sabu sebelum keluar dari lokasi,” kata Sianturi kepada wartawan Kamis (8/11/2018) sore.

Ketika ditanyai kepada siapa membeli barang haram itu, sambung Sianturi, pelaku menyebutkan terduga bandarnya bernama Jhon. Lalu personel melakukan penyisiran guna meringkus Jhon yang disinyalir bandar sabu di lokasi padat penduduk itu.

“Sayangnya, terduga bandar itu belum berhasil ditemukan, namun kita sudah tetapkan dia sebagai target berikutnya. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti sabu dengan berat 0,29 gram diboyong ke kantor guna proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya (afd).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *