Penggrebekan Kampung Bombay, Polsek Percut Ringkus Dua Pengguna Narkoba

Dua Tersangka Pengguna Narkoba Yang berhasil diringkus Polisi Dalam Penggerebekan Di Kampung Bombai

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat kepolisian dari Polsek Percut seituan kembali melakukan penggrebekan di Perkampungan padat penduduk di kawasan Jalan Benteng Hulu, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (8/11/2018)

Di kampung yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Kampung Bombay’ ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan dua pria terduga pengguna narkotika.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri SH. S.I.K., mengatakan kegiatan gerebek kampung narkoba (GKN) ini melibatkan personel gabungan yang terdiri dari unit Reskrim, Intel dan Sabhara

” Kedua pria yang berhasil diamankan itu masing-masing berinisial MHS (21) warga Dusun 2, Desa Tanjung Morawa dan KDI (19) warga simpang Pasar 7 Desa Tanjung Morawa,” ujar Faidil

Dijelaskannya, penggrebekan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya praktek transaksi dan penyalahgunaan narkotika di lokasi. Menanggapi laporan itu, pihaknya lalu membentuk tim dan menuju lokasi. Di lokasi, personel mendapati terduga pelaku MHS dan KI sedang nongkrong di sebuah cakrok yang ada di lokasi.

Ketika digeledah, personel mendapati barang bukti satu bungkus kecil (am-read) ganja kering, alat isap sabu (bong-read), gunting dan mancis. Selain itu, satu unit handphone android dan sepeda motor Honda Beat BK 5837 MAZ.

“Pengakuan keduanya, ganja itu dibawa mereka dari rumahnya dan rencanya diisap bersama rekan-rekannya di lokasi,” kata Faidil.

Sementara itu, Waka Polsek AKP Arta Sebayang, mengimbau warga di lokasi untuk ikut memerangi narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa. Menurutnya, warga sekitar harus bijak dan jangan takut untuk melaporkan masalah narkoba ke polisi.

“Jangan takut untuk melapor. Apalagi sampai membiarkan warga asing datang hanya untuk mengkonsumsi ganja atau sabu-sabu di kampung ini. Sekali lagi saya imbau, jika ada yang melihat segera laporkan kepada kami,” tegasnya. (afd).

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *