Melawan Saat Diringkus, Dua Pelaku Pembobol Rumah Mewah Di Tembak Polisi

Pelaku Pembobolan Rumah Beserta Barang Bukti Saat diamankan di Polsek Sunggal Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personil Polsek Sunggal berhasil meringkus kawanan Sinidkat pembobol rumah mewah berinisial AN alias Dola (40) serta JWS di berbagai lokasi di Kota medan

Dalam Penangkapan Sindikat ini, Salah seorang pelaku terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas lantaran berusaha melawan petugas yang ingin menangkapnya.

“Tersangka JWS diringkus pada hari Rabu,3 Oktober 2018 saat bermain warnet. Sedangkan tersangka Dola ditangkap pada 20 Oktober kemarin,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Wakapolsek AKP.Enana Surbakti, Rabu (31/10/2018).

Dari aksi yang di lakukannya ,petugas menyita barang bukti AC merk Shaap.indoor dan aut door.2 BH Guci besar .sebuah Guci Kecil,piring Keramik.Linggis serta sebuah obeng

Pengungkapan kasus ini bermula saat tanggal (23/9/2018) yang lalu, korban (Otto) yang berada di luar kota mendapat informasi dari adik iparnya yang menyebutkan kalau rumahnya telah berantakan dan pintu pagar telah hilang.

Petugas yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan penyelidikan dengan pengumpulan data dilapangan .dari hasil penyelidikan petugas berhasil mengamankan JWS (31) warga jalan Teratai Pasar II Padang Bulan yang merupakan pelaku pencurian dan penjual barang curian

Dari keterangan JWS, Kemudian petugas yang melakukan pengembangan kembali berhasil mengamankan AN alias D di tempat persembunyian.

“Pelaku kita amankan setelah mendapat keterangan dari teman pelaku,akibat dari aksi keduanya korbannya mengalami kerugian 100 juta rupiah,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.