Shreddies Keluarkan Produk Celana Dalam Anti Bau Kentut

Ilustrasi celana anti bau kentut. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Banyak perempuan tidak percaya diri saat tiba-tiba harus kentut dan dilihat banyak orang karena mengeluarkan bau, namun kini ada Perusahaan di Inggris, Shreddies telah merilis produk terbaru mereka yakni Flatulence, sebuah celana dalam yang dapat menahan bau kentut merembes keluar.

Celana dalam anti bau kentut ini tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu.

Pihak perusahaan mengatakan bahwa celana dibuat dengan lapisan karbon yang dapat menyaring bau.
Penemu dan pemilik Shreddies, Paul O’Leary merasa bangga dengan penemuan perusahaannya karena mampu menciptakan produk penyaringan bau kentut.

Selama beberapa tahun terakhir Paul telah membantu banyak orang yang menderita penyakit perut seperti IBS, radang usus dan penyakit crohn.

“Membantu pelanggan dengan efek samping yang memalukan dari penyakit ini adalah tujuan utama Shreddies dan kami berharap untuk terus menciptakan produk yang inovatif,” kata Paul.

Semua produk Shreddies diproduksi di Leicestershire, utara Loughborough dan telah didistribusikan di lebih dari 20 negara.

Beberapa orang menganggap bahwa celana dalam anti bau kentut ini sebagai hadiah yang lucu untuk diberikan kepada orang yang dicintai.

Sementara lainnya mengatakan bahwa produk tersebut telah mengubah hidup dan memungkinkan mereka untuk meninggalkan rumah dengan percaya diri karena ada celama dalam anti bau kentut ini.(red/Suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *