Kebakaran Puluhan Rumah Di Mangkubumi Ditenggarai Akibat Prilaku Orang Stres

Kebakaran yang menghanguskan Puluhan Rumah di Jalan Mangkubumi(Pusdalops)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Jalan Mangkubumi pada Rabu, (10/10/2018) ditenggarai dilakukan oleh seorang pria Stres

Salah seorang warga Mangkubumi, Martinus mengatakan, Api pertama kali muncul dari salah satu rumah yang ditinggali Raju (30) yang diduga melakukan pembakaran,Tuduhan ini mereka sampaikan karena beberapa bulan sebelumnya Raju juga pernah mencoba membakar rumahnya.

” Ada yan melihat Raju sempat mengumpulkan busa dalam jumlah banyak Sehingga memicu api cepat marak,” Ungkapnya

Martinus juga menjelaskan, Raju diduga mengalami stres Karena ditinggal istri dan tidak punya pekerjaan alias menganggur, Ditambah dia memiliki dua anak yang harus dihidupinya.

” Habis Kejadian, Raju lari ke sungai dan ditangkap oleh warga. Setelah itu diamankan oleh warga ke Polsek Medan Kota,” jelas Martinus.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani juga membenarkan kalau Pihaknya telah mengamankan seorang pria bernama Raju , Namun Hasil keterangan sementara, kata Raju, dia tidak membakar rumah. Melainkan ada lilin yang menyambar.

“Kalau kata pelaku bukan dibakar, tapi terbakar karena lilin,” Ungkapnya.

Dari data yang diperoleh , Kebakaran yang terjadi dilokasi padat penduduk itu telah mengakibatkan 24 rumah Ludes terbakar, sedangkan 11 rumah lainya mengalami kerusakan.Selain itu setidaknya 250 orang terpaksa mengungsi akibat kebakaran tersebut. (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *