Hujan Deras Membawa Duka, Empat Korban Tertimbun Longsor di Sibolga

Longsor Yang Terjadi Akibat Hujan Deras di Sibolga

MEDANHEADLINES.COM, Sibolga – Hujan deras mengguyur Kota Sibolga sejak siang hingga sore hari meninggalkan duka bagi dua keluarga yang tinggal di Ketapang Sibolga Utara, tepatnya di Gg. Senggol, Kamis (11/10).

Dua rumah kontrakan yang diketahui milik marga Sihombing tersebut ambruk akibat pondasi pagar rumah diatasnya longsor. Akibat peristiwa tersebut, empat korban meninggal dunia.

“Sewaktu hujan deras tadi kejadiannya,  sekitar pukul 16.00 wib,” kata boru Hasibuan yang mengaku tetangga korban.

Dijelaskannya, sebelum kejadian, korban Ika br Marbun (31) sempat berjualan bakso tusuk di sekitaran pelabuhan lama Sibolga. Namun karena hujan deras, korban pun memilih untuk pulang ke kerumahnya.

“Tadi siang masih jualan dia (Ika, red) diantar suaminya, tapi karena hujan deras, dia pun memilih pulang,” terangnya.

Masih kata boru Hasibuan, saat hujan deras diduga korban bersama dua anaknya Juni Tobing (4), Wahid Tobing (1,5) dan keponakannya, Sainul Lubis (11) sedang istirahat di dalam rumah sambil menonton.

“Saat kejadian, suaminya (Ika,red) lagi menarik becak. Sementara keponakannya (Sainul, red) itu sedang menonton di rumah korban,”jelasnya.

Menurut informasi yang diterima, keempat korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nasib berkata lain, korban Ika br Marbun dan Juni Tobing diketahui meninggal di RSU FL Tobing Sibolga, sedangkan Wahid Tobing dan Sainul Lubis, meninggal dunia di RS Metta Medica. (hen)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *