Gotong Royong Bersama Masyarakat, Emma Erwani Ikut Bertanam Padi

Emma Erwani Saat Bergotong royong Menanam Padi bersama warga

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Untuk menjalin kebersamaan dengan warga agar semakin erat, Emma Erwani Sinulingga, S.Hut turut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga di Desa Sitio-tio Kecamatan Pandan, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 09.00 wib.

Masyarakat yang tergabung dalam kelompok Tani Sait Nihuta Desa Siti-tio pun terlihat senang menyambut kehadiran Emma yang ikut serta melaksanakan gotong royong menanam padi (marsidia pari) bersama warga.

Sekretaris Kelompok Tani Marsidia Pari Desa Sitio-tio, Cencen Boru Simanullang yang didampingi Samsinar Simanungkalit mengaku, selain ramah, Emma juga dinilai memiliki jiwa sosial yang baik ditunjukkan kepada masyarakat.

“Nggak nyangka aja dia (Emma,red) mau menyempatkan waktu bersama-sama dengan warga untuk bergotong-royong menanam padi (marsidia pari),”kata Cencen.

Masih kata Cencen, sepanjang pengalaman, baru kali ini mereka dikunjungi secara langsung oleh caleg yang berparas cantik yang mau ikut bersama-sama dilumpur menanam padi bersama masyarakat.

“Doa kami, semoga apa yang dicita – citakan ibu Emma kiranya dapat tercapai. Dan saya juga berharap agar ibu Emma semakin dekat dengan masyarakat. Jangan pernah jauh dari masyarakat walaupun dengan kondisi yang selalu ditemani lumpur dari pagi sampai sore,” kata Cencen sembari tersenyum.

Sementara, Emma Sinulingga, Caleg DPRD Tapteng dari Dapil l, Nomor urut lll sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Desa Sitio-tio. Menurut Emma, kegiatan ini adalah salah satu bentuk untuk mendidik jiwa masyarakat dalam membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang baik.

“Serasa dikampung saya di, Tanah Karo. Inilah yang dapat saya lakukan, menyentuh lapisan terbawah, dan manfaatnya dapat dirasakan bersama,” kata Emma. (hen)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *