BMKG Prediski Medan Akan Dilanda Hujan Sejak Pagi Hingga Malam

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kota Medan pada hari kamis, 11/10/2018) diprediksi akan mengalami hujan sejak pagi hingga malam nanti

Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah I Medan memprediksi Kota Medan pada Kamis (11/10/2018) akan terus dilanda hujan sejak pagi hingga dini hari. Namun hujan yang berlangsung itu akan terjadi dengan intensitas yang berbeda-beda.

Kepala Bidang Data dan Informasi BBMKG Wilayah I Medan, Syahnan mengungkapkan, meski mengalami hujan seharian namun intensitas hujan akan berbeda-beda

” Kota Medan akan dilanda hujan ringan. Adapun kelembaban udaranya 95%, suhu 23 derajat celcius, dan kecepatan angin 10 km/jam, pada siang hari, intensitas hujan akan menurun sehingga hujan tidak terjadi secara luas (lokal). Disini kelembaban udaranya 70%, suhu 32 derajat celcius, dan kecepatan angin 20 km/jam,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Menjelang malam, Intensitas hujan akan kembali naik dan terjadi secara luas, dengan kelembapan udara 85%, suhu 25 derajat, dan kecepatan angin 0 km/jam.

“Memasuki dini hari hujan akan semakin lebat. Kelembapan udara mencapai 95%, suhu 23 derajat celcius, dan kecepatan angin 0 km/jam,” pungkasnya.(red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *