Cuaca Dingin Ternyata Bisa Bikin Penis Mengecil

Penis ternyata mengecil saat cuaca dingin. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Ada teori yang mengatakan bahwa cuaca dingin dapat membuat vagina kering, tapi tak sampai di situ, teori lain mengatakan bahwa cuaca dingin juga bisa membuat penis menyusut lebih kecil, benarkah?

Menurut pakar seks dari Lovehoney, Annabelle Knight, cuaca dingin dapat membuat penis mengkerut, mengurangi ereksi, dan sulit menggapai orgasme.

“Pembuluh darah di penis akan terrutup karena cuaca yang dingin. Penis laki-laki dapat mengerut 50 persen lebih pendek dan ketebalan berkurang 20 sampai 30 persen saat udara dingin,” katanya dilansir Mirror.co.uk.

Annabelle menambahkan, cuaca dingin membuat tubuh mengalihkan panas dan energi yang biasanya tersedia bagi seluruh tubuh menjadi hanya terpusat di tengah.

“Tubuh Anda harus mengurangi aliran darah ke bagian lain seperti jari-jari tangan, jari-jari kaki, dan penis Anda. Buah zakar juga akan tertarik dan naik lebih dekat ke tubuh sehingga buah zakar bisa tetap hangat,” tambahnya.

Itu juga mengapa musim dingin menjadi kebalikan dari musim panas, di mana kata teori, penis akan memiliki ukuran yang lebih besar. Jadi, sekarang Anda tahu alasannya mengapa cuaca dingin bisa bikin penis mengecil.(red/suara.com)

 

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *