Terjatuh Di Kamar Mandi, Aktris Serial Mohabbatein Ini Meninggal Dunia

Neeru Agarwal dan Divyanka Tripathi (Instagram/@divyankatripathidahiya).

MEDANHEADLINES.COM – Kabar duka sedang menyelimuti dunia pertelevisian Bollywood (Tellywood). Aktris pendukung serial Yeh Hai Mohabbatein, Neeru Agarwal, meninggal dunia pada Selasa (2/10/2018).

Dikabarkan sebelum meninggal, Neeru Agarwal ini terjatuh di kamar mandi pada Selasa pagi. Dia sudah meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit.

Seorang sumber kepada indianexpress.com mengatakan, ”Neeru sudah mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Pada Selasa pagi, dia pergi ke kamar mandi dan terjatuh di sana. Anak perempuan yang menemaninya mengabari tim Mohabbatein tentang kabar sedih ini. Semua kru amat syok mendengarnya.”

Neeru Agarwal berperan sebagai pelayan bernama Neelu di serial laris Yeh Hai Mohabbatein. Serial ini pernah tayang di RCTI tahun 2015 dengan judul Ruhi Tersayang, tapi sempat dihentikan. Tahun 2016 serial ini tayang kembali di ANTV dengan judul Mohabbatein dan tayang hingga 14 Juli 2017.

Karena kepergiannya yang mendadak, beberapa aktor dan aktris pemain Mohabbatein mengungkapkan rasa kehilangan dan duka cita mendalam. Diantaranya adalah Divyanka Tripathi, Karan Patel dan Aly Goni yang melalui akun instagramnya menyampaikan Duka cita yang mendalam atas kepergian Neeru Agarwal ini. (red/suara.com/matamata)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *