Setelah Penangkapan, Polisi Sita Struk Pembayaran Operasi Plastik Ratna Sarumpaet

Foto : Ratna Sarumpaet ditangkap di Bandara Soekarno Hatta (Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa pembayaran uang ke Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika terkait operasi bedah plastik yang dijalani Ratna Sarumpaet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, Ratna pembayaran uang itu dilakukan Ratna melalui transfer debit.

“Kita melakukan kegiatan penyitaan barang bukti berupa bill daripada struk ATM debit dilakukan oleh Ibu Ratna Sarumpaet pada waktu pembayaran di rumah sakit,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (5/10/2018) malam.

Selain bukti pembayaran, kata Argo, polisi juga menyita buku daftar tamu RSK Bina Estetika yang mencantumkan nama Ratna sebagai pasien. Dari penyitaan sejumlah bukti itu, polisi pun telah meningkatkan Ratna sebagai tersangka terkait penyebaran hoaks di media sosial.

“Kemudian ada buku catatan operator operasi sudah kita amankan juga. Nadi kita mempunyai bukti-bukti yang banyak,” katanya.

Ratna sendiri ditangkap saat berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, kemarin malam. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi Ratna hendak bepergian ke Chile. (raj/suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *