Pocari Sweat Gelar Instagram Workshop Untuk Milenial Medan

Instagram Workshop yang digelar Pocari Sweat di SMA An Nizam 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Perkembangan teknologi informasi digital, mendorong generasi muda semakin kreatif dan ekspresif. Pocari Sweat sebagai produsen minuman isotonik yang dekat dengan generasi muda memfasilitasi momentum tersebut dengan kegiatan Instagram Workshop yang diselenggarakan di SMA An Nizam.
Menurut Afdhal, Brand Communication Executive Pocari sweat, Instagram workshop yang bertemakan “My feed, My Identity” ini ditujukan untuk memicu dan mengarahkan kreatifitas generasi muda ke arah positif melalui instagram.

Workshop yang menghadirkan Pembicara @yoppitanjuang dan @kataendie ini membagikan bagaimana sosial media, khususnya instagram bisa menjadi powerfull untuk memperkuat identitas kita dan bahkan bisnis nantinya. Materi yang disampaikan mulai dari bagaimana mengambil gambar, dimana gambar yang bagus bukan terletak seberapa mahal dari kamera atau handphonenya. Namun sudut pandang dan pesan gambar serta captionnya itulah yang menentukan bagus tidaknya di Instagram. Dengan begitu feed dari postingan bisa menjadi bagus.

Siswa SMA An Nizam sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena mayoritas dari mereka adalah pengguna Instagram aktif. Pada usia-usia mereka, feed di instagram adalah cerminan dari identitas mereka, sehingga mereka butuh pemicu untuk memunculkan kreativitas dan ekspresi positif mereka. Hal ini juga untuk menghindarkan mereka dari penggunaan sosial media ke arah negatif atau untuk mencari sensasi. Karena itu bisa berdampak kurang baik untuk perkembangan generasi muda.

Total sudah 7 kali Pocari Sweat menyelenggarakan instagram workshop di Medan, yaitu SMAN 1 Medan, SMA Al Azhar Medan, MAN 2 Medan, SMAN 7 Medan, SMA Imelda Medan, SMA YPK Medan dan SMA An Nizam Medan. Para siswa antusias mengikuti kegiatan ini, dan sekolah merasa mendapat support untuk mengembangkan generasi muda ke arah positif, ujar Kepala sekolah SMA An Nizam.(red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *