Laga Kambing Dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Revo Tewas

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Suheri Sianturi (22) warga Desa Sirao, Kecamatan Pasaribu Tobing tewas di tempat setelah sepeda motor revo BB 5177 MT yang dikendarainya bertabrakan dengan satu unit mobil Dump truk BB 8771 NC yang dikemudikan Sumantagor Situmorang (37) warga Desa Maduma, Kecamatan Sorkam.

Kejadian lakalantas yang merenggut nyawa pria yang bekerja di salah satu koperasi di Tapteng ini terjadi sekitar pukul 21.00 wib malam di Jalan Barus-Manduamas, Desa Sibintang Kec. Sosorgadong, Kamis (20/09/2018).

Baca Juga : Bentrok Massa Di DPRD, Badko HMI Sumut: Evaluasi Kapolda

Menurut informasi yang diterima, awal mula kejadian ketika sepeda motor warna hitam yang dikendarai korban datang dari arah Barus menuju Sibolga melaju dengan kecepatan kencang. Sementara satu unit dump truk yang bermuatan sawit datang dari arah berlawanan.

Saat berada di tikungan, diduga supir mobil dump truk yang dikemudikan Sumantagor Situmorang tidak hati-hati sehingga mengambil jalur ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor milik korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di kepala dengan kondisi sepeda motor yang terpental ke parit sebelah kiri. Sementara Mobil dump truk mengalami peyot di bagian bawah dump truk sebelah kanan depan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, satu unit sepeda motor jenis revo dan satu unit mobil dum truk kini tengah diamankan di Polsek Barus.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.