Ragam  

Film Joker Segera Dirilis, Sutradara Unggah Foto Sang Bintang

Karakter Joker musuh Batman akan difilmkan secara terpisah (Youtube)

MEDANHEADLINES.COM – Sutradara film terbaru Joker, Todd Phillips mengunggah foto pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker sebelum menjadi musuh bebuyutan Batman. Phillips mengunggah foto itu disertai caption “Arthur” dalam akun resminya di instagram.

Unggahan itu sekaligus sebuah bukti yang menunjukkan bahwa nama itu merupakan nama asli Joker sebelum musuh bebuyutan Batman itu menggunakan julukannya.

Dilansir variety pada Minggu, 16 September 2018, Joker yang dinahkodai oleh Todd Phillips, “mengeksplorasi sosok individu yang diabaikan oleh masyarakat bukan hanya studi atas karakter yang suka mengeratakan gigi, namun juga kisah pengingat yang lebih luas.”

Robert De Niro dikabarkan sedang berunding untuk bermain dalam film tersebut, sebagai pemandu talk show yang berperan dalam mendorong karakter Phoenix menjadi gila dan kemudian berubah sebagai Clown Prince of Crime.
Naskah film tersebut disusun oleh Scott Silver bersama-sama dengan Todd Phillips.

Baca: Film Joker Bakal Tayang Oktober 2019

Menurut seorang narasumber, naskah film Joker berkaitan dengan King of Comedy yang pernah dibintangi De Niro mengenai pelawak gagal yang menculik seorang pemandu talk show agar bisa terkenal.Foto Joaquin Phoenix sebagai Joker yang diunggah sutradara Todd Phillips. Instagram

Dalam Joker, peran tersebut ditukar, dengan De Niro berperan sebagai pemandu acara yang licik. Bintang-bintang lainnya yang bergabung dalam Joker adalah Zazie Beetz dan Marc Malon.

Warner Bros. menegaskan bahwa Joker yang dibintangi Phoenix tidak akan berpengaruh pada DC Universe-nya, dimana tokoh Joker diperankan oleh Jared Leto yang terakhir muncul dalam Suicide Squad.

Warner Bros. juga sedang mengembangkan film terpisah mengenai Joker yang akan terkait dengan DC Universe dan dibintangi oleh Leto.

Film Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix akan tayang perdana pada 4 Oktober 2019.(red/Tempo.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.