Gerakan Istiqomah Sedekah Salurkan Sedekah Ke Ponpes Ma’had Fahmussalam Al Aziziyah

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Gerakan Istiqomah Sedekah ( GIS ) Salurkan Sedekah ke Pondok Pesantren Ma’had Fahmussalam Al Aziziyah yang berlokasi di Jalan Karya I, Marindal I – Patumbak.

Ketua Gerakan Istiqomah Sedekah ( GIS ) Muhammad Azri menyampaikan, dana sejumlah Rp. 28 Juta yang diserahkan berasal dari member dan donatur Gerakan Istiqomah Sedekah yang telah terkumpul selama tiga bulan terakhir.

“Tujuan pemberian ini sebagai wakaf kami untuk ruang belajar mengajar di Ponpes Ma’had Fahmussalam Al Aziziyah. Insya Allah, bermanfaat dan menjadi Amal Jariyah bagi member dan donatur GIS” jelas Azri.

Pimpinan Pondok Pesantren Ma’had Fahmussalam Al Aziziyah, Ustadz Tengku Fahmi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas sumbangan ini.

“Alhamdulillah, ini luar biasa, ada anak-anak muda yang memiliki kepedulian besar terhadap dunia pendidikan Islam. Insya Allah, ini menjadi manfaat. Dan Semoga Allah membalas segala kebaikan anak-anak muda di GIS” Ungkap Ustadz Tengku Fahmi.

Baca Juga : Kartika Putri Ungkap Syarat Yang Diajukan Habib Usman Setelah Menikah

Disampaikan Ustadz Tengku Fahmi, Pondok Pesantren yang dipimpinnya menerapkan kurikulum pendidikan formal dan ilmu agama setingkat tsanawiyah.

“Khusus untuk anak yatim piatu kami gratiskan, tidak dipungut biaya apapun” tutur Ustadz Fahmi.

Gerakan Istiqomah Sedekah terbentuk pada bulan Ramadhan 1439 H atau tepatnya pada 11 Juni 2018, oleh sekompok pertemanan.

“Awalnya hanya komunitas biasa. Kemudian kami berinisiatif untuk membuat kegiatan positif, hingga terbentuklah GIS ini sebagai wadah menampung dan menyalurkan sedekah kawan-kawan dan masyarakat.” Jelas Exsan Al Aqraby, Sekretaris Umum Gerakan Istiqomah Sedekah.

Lanjut Exsan, GIS dibentuk dengan harapan menjadi amal jariyah bersama kawan-kawan, dan melatih diri untuk terus berbuat baik.

“Sedekah ini banyak sekali manfaatnya. Dan yang terutama dengan amal sedekah kita jadikan untuk membangun akhirat kita nantinya. Yang penting itu bukan nominalnya, tapi Istiqomahnya” pungkas Exsan. (raj)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *