Namanya Dicatut untuk Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi

Foto : Dinar Candy (Tabliodbintang.com)

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Dinar Candy, membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya pada Kamis (13/9/2018) lantaran namanya dicatut untuk prostitusi online oleh salah satu akun di media sosial. Dinar Candy melaporkan hal tersebut didampingi kuasa hukumnya, Hendry Indraguna.

“Hari ini, Kamis, 13 September 2018, Dinar Candy melaporkan akun atas nama Amoy_Angels dan nama orangnya adalah Mamang. Yang kami duga account ini adalah account prostitusi online,” kata Hendry Indraguna usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Sosok Billy Syahputra di Mata Dinar Candy: Body-nya Tipe Gue Banget!

Baca Juga : Jika Putus dari Hilda Vitria, Dinar Candy Siap Jadi Pacar Billy Syahputra

Dinar Candy tak bisa menerima kenyataan dirinya dijual oleh akun prostitusi online. Karena Dinar Candy merasa tidak melakukan tindakan melanggar hukum dengan menjual diri ke pria hidung belang.

“Dinar tahunya dari clinic brand ambasador dan dari manajer. Ditanya, Dinar kamu benar ada kayak gini, kamu jadi enggak boleh di brand kita (kalau terlibat prostitusi). Aku enggak pernah kayak gitu, bisa dibuktikan dari rekening transferan Dinar,” ungkap Dinar Candy. (raj/tabloidbintang)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *