Korban Tenggelam Di Asahan Kembali Ditemukan, Tim Sar hentikan Pencarian

MEDANHEADLINES.COM – Tim Sar Gabungan Akhirnya menghentikan pencarian Korban tenggelam di Asahan menyusul ditemukannya kembali 2 korban terakhir yaitu Dwihadi Mahendra Dan Ferry, Sabtu (11/8/2018).

“Alhamdulillah tim berhasil menemukan dua jasad korban tersebut,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Asahan, Sabtu siang.

Dijelaskannya Kedua Korban ini ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Letaknya di aliran Sungai Asahan di kawasan Ulak Merbo. Berdekatan dengan bedeng air Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan.

“Kedua korban sudah kita evakuasi , ke Puskesmas Aek Ledong untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga,” tandasnya.

Di hari sebelumnya, Jumat (10/8), tim gabugan berhasil menemukan dua korban dalam keadaan tewas. Keduanya yakni, Maya Daulay, 21 dan Maulidia Batubara 21. Keduanya mahasiswa UMN dan merupakan warga Desa Tembung, Deli Serdang.

Baca Juga : Gugatan Jonius di Tolak , KPU Sumut Akan Umumkan Pemenang Pilkada

Tiga mahasiswa dan satu pelajar itu tewas setelah hanyut terbawa deeasnya arus Sungai Asahan pada Rabu (8/8). Para mahasiswa itu bersama belasan rekan lainnya sedang ingin rekreasi ke sungai selepas mengikutu Kuliah Kerja Nyata (KKN).

rombongan ini tiba di sekitar sungai pukul 15.30 WIB. Namun, saat mereka hendak mandi-mandi di Sungai Asahan tersebut, dua rekan mereka terbawa arus yang cukup deras.

Melihat dua orang itu terbawa arus, tiga rekan mereka mencoba menyelamatkannya. Tapi, malah 2 diantara mereka malah terbawa arus. (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *