Cawapres Prabowo Sandiaga Uno berkunjung ke Rumah Aburizal Bakrie

Prabowo Dan Sadiaga Uno Saat Mendeklarasikan Diri Sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden (ist)

MEDANHEADLINES.COM – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi rumah mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018 malam. Belum diketahui tujuan cawapres pasangan Prabowo Subianto itu ke rumah Aburizal.

Baca juga: Ratusan Orang Padati Rumah Prabowo Menunggu Deklarasi

“Silaturahmi aja,” kata salah satu staf Sandiaga, ditemui di depan rumah Aburizal, Jumat, 10 Agustus 2018.
Iring-iringan mobil Sandiaga tiba di rumah Aburizal sekira pukul 20.30 WIB. Mobil Lexus bernomor polisi B 1718 KS miliknya langsung masuk ke pelataran rumah besar itu.

Sebelumnya, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno resmi maju dalam Pilpres 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 10 Agustus 2018. Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan kegembiraannya dapat mendaftar ke KPU untuk pilpres 2019. Selain itu, dia senang karena didampingi oleh beberapa anak mantan Presiden RI saat mendaftar.

Baca juga: Prabowo Deklarasikan Sandiaga Jadi Calon Wakilnya di Pilpres 2019

“Ada suatu kejadian unik. Hari ini, ada putri Presiden RI pertama, putri proklamator kita. Ada juga ada putri presiden RI yang kedua, dan ada dua putra Presiden RI yang keenam,” kata Prabowo di kantor KPU, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. (red/tempo.co)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *