Jadi Cawapres Prabowo, Ini Doa Anies Baswedan Kepada Sandiaga Uno

Momen perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan wakilnya, Sandiaga Uno yang akan menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Foto: twitter.com/aniesbaswedan

MEDANHEADLINES.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah foto perpisahan dengan Sandiaga Uno di akun Instagram resminya @aniesbaswedan pagi ini. Sandiaga Uno akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019.

Baca: Begini Anies Blak-blakan Soal Sandiaga Uno dan Cawapres Prabowo

Anies Baswedan mengunggah empat fotonya bersama Sandiaga. Foto pertama, terlihat keduanya saling berpelukan. Anies dan Sandiaga sama-sama mengenakan kemeja batik, kecuali di foto terakhir, keduanya mengenakan jaket hitam bertuliskan ‘Asian Games untuk Indonesia’.

“Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada hari Kamis sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan,” tulis Anies di Instagramnya, Jumat, 10 Agustus 2018.
“Sebuah babak baru telah dimulai. Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan. Barakallah, Bro!,” lanjut Anies.

Duet pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berakhir setelah sekitar sembilan bulan bekerja. Anies dan Sandiaga memenangkan Pilkada DKI pada tahun 2017 lalu.

Baca: Jawaban Sandiaga Uno Ihwal Mahar Rp 500 Miliar: Thank You Banget

Sandiaga Uno resmi maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Pasangan itu diusung oleh partai Gerindra, PAN dan PKS.

Deklarasi Prabowo – Sandiaga dilakukan Kamis malam, 9 Agustus 2018, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Surat pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI Jakarta akan disampaikan pada hari ini. (red/tempo.co)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *