Warga Tanjung Gusta Temukan Orok Bayi Laki-Laki Dalam Kendi

Orok Bayi Yang ditemukan Warga di Kebun Ubi

MEDANHEADLINES.COM,Medan – Sebuah Kendi berisi Orok Bayi laki-laki ditemukan Warga di Kebun Ubi yang berada Jl. Klambir V Gg. Wakaf Kel. Tg. Gusta Kec. Medan Helvetia, Rabu (8/8/2018).

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan peristiwa ini bermula Saat salah seorang warga bernama Ratna curiga terhadap tanah yang berserak di kebun ubi tersebut. Sehingga ia mengorek tanah itu dan menemukan bungkusan plastik warna hitam yang berisikan satu buah kendi.

“Dalam kendi itu ternyata ada orok dibungkus dengan kain putih ditabur bunga dan temuan itu dilaporkan kepada tetangga untuk disampaikan kepada Kepling II,” ucap Trila

Baca Juga : Dituduh Curi HP Dua Pemuda Babak Belur

Temuan orok ini pun menghebohkan warga sekitar. Kepling kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Helvetia.
“Setelah menerima informasi langsung Cek TKP dan benar ada orok dibungkus dengan kain putih dan dimasukan ke dalam kendi itu. Kita pun memanggil Inafis dalam rangka proses penyelidikan dan penyidikan,” sebut Trila.

Dari hasil penyelidikan Inafis bahwa yang dibungkus didalam kain putih adalah bayi (orok) jenis kelamin laki laki berumur lebih kurang 6 bulan yang disengaja dikuburkan. Kemudian untuk kepentingan penyelidikan dan Penyidikan orok tersebut dibawa kerumah sakit Bhayangkara.

“Kita masih menyelidiki temuan orok ini. Kita akan cek bidan maupun dokter dan puskesmas yang berada di sekitar lokasi, kemudian rumah koskosan yang ditempati baik laki laki maupun perempuan yang belum status suami istri serta terhadap perempuan yang hamil disekitar TKP juga akan kita periksa,” Pungkasnya (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *