Viral Di Medsos, Polisi Ringkus Pemalak Pedagang di Stadion Teladan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Personel Polsek Medan Kota Meringkus Pelaku pemalakan terhadap pedagang yang berada di kawasan Stadion Teladan, Kamis (9/8/2018)

Sebelumnya, Aksi pemalakan yang dilakukan tersangka bernama Devisman Laia (17) warga Jalan Sempurna ini sempat viral di media sosial

Tersangka yang saat itu terekam tengah memalak seorang pedagang bakso bakar. Tanpa disadari oleh pelaku direkam oleh salah seorang pembeli yang Kemudian vidio pemalakan tersebut pun disebar dibeberapa grub Whatsapp Jurnalis dan Kepolisian.

Selang berapa menit video itu tersebar, pelaku tersebut pun langsung diringkus karena memang kerap meresahkan masyarakat di seputaran Stadion Teladan

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berani mengeshare aksi pemalakan yang dilakukan pelaku kepada pihak kepolisian. Berkat sharenya atau dokumentasi yang dilakukan masyarakat. Polisi bisa lebih mudah untuk mengidentifikasi siapa pelaku.

” Pelaku dengan cepat kami ringkus, karena data yang dikirimkan kepada kami sangat akurat dan jelas. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendokumentasikan foto maupun video saat pelaku melakukan aksi pemalakan di Stadion Teladan,” jelas Kompol Revi. (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *