Sembunyi di Dalam Parit, Pelaku Begal Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku Begal yang tertangkap setelah bersembunyi didalam parit

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib naas dialami salah satu dari komplotan begal yang mencoba melakukan aksinya terhadap Seorang driver ojek online (ojol) di Medan, rabu (8/8/2018) Dini hari

Pelaku yang sempat sembunyi di dalam gorong-gorong jalan Masdulhak itu pun nyaris tewas di hajar massa yang geram dengan prilakunya

Kasus ini bermula saat sepeda motor BK 2089 AHM milik Asnul dibegal tiga pelaku begal di kawasan Jalan Cik Ditiro, Kecamatan Medan Baru pada Rabu (8/8) dinihari. Begitu motornya dibegal, Asnul langsung menghubungi rekan-rekam sesama profesi.

Para driver ojol lainnya langsung merespos. Mereka pun berkeliling di sekitaran tempat kejadian perkara. Tak lama kemudian, Rekan driver ojek online lainnya ternyata melihat sepeda motor milik korban melintas di Jalan Masdulah sedang dikendarai salah satu pelaku.

Terang saja, rekan korban menabrakan sepeda motor yang dikendarai pelaku itu. Dua pelaku berhasil melarikan diri. Sementara satu pelaku lain bersembunyi di dalam parit.

Sebenarnya Pelaku sempat tidak diketahui oleh Warga yang mencari keberadaannya, namu para Driver ojol ini tak mau kehilangan si pembegal dan menunggu disekitar lokasi hingga pukul 12.00 WIB.

Akhirnya, pelaku yang tak tahan berjam-jam dalam parit keluar sehingga korban dan rekan-rekannya langsung menangkap dan menghajar pelaku

Beruntung, petugas Patwal Polrestabes Medan bertindak cepat dan menggiring pelaku ke Polsek Medan Baru.
Aiptu S Matondang salah satu petugas Patwal Polrestabes Medan di TKP mengatakan ia dan para driver lainnya sempat mencari-cari keberadaan satu pelaku begal.

“Iya ini pelaku begal. Kami dan driver ojol sempat mencari-cari pelaku. Ternyata sembunyi didalam parit selama berjam-jam. Tepat pukul 12.00 WIB pelaku keluar dari dalam parit. Sempat kita selamatkan dari amukan warga,” terang Aiptu S Matondang.

S Matondang juga mengatakan dari hasil interogasi yang dilakukan pelaku mengaku melakukan aksinya dengan dua orang temannya

“Pelakunya tiga orang. Satu orang sudah kita bawa ke Polsek Medan Baru untuk dimintai keterangannya,” Ungkapnya (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *