Polisi Dapatkan Identitas Mayat Tanpa Kepala Di Kutalimbaru

Mayat Tanpa Kepala Yang Ditemukan di Kutalimbaru

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Setelah melakukan penyelidikan mendalam akhirnya Identitas Mayat Tanpa Kepala yang diduga kuat korban pembunuhan sadis di Kutalimbaru terungkap.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan, Korban tersebut diduga kuat adalah Seorang pensiunan personel TNI AU bernama Rusdianto (55)

“Yang bersangkutan adalah pensiunan TNI AU dengan pangkat terakhir Pelda,” katanya, Selasa (7/8/2018)
Sebelum pensiun beberapa tahun Silam, Tambah Maringan, Rusdianto bertugas di Bagian Ruops Lanud Soewondo Medan dan beralamat di Kompleks TNI AU Karang Sari I.

Identitas korban ini diketahui setelah petugas mencocokkan sidik jarinya dengan data di Catatan Sipil. Informasi yang diperoleh kemudian dikoordinasikan dengan pihak PoM AU dan istri korban, Rosalina Pitaloka Tambunan (53), untuk sama-sama melihat jenazah di RS Bhayangkara

Rosalina yang telah melihat langsung jasad korban ke RS Bhayangkara Medan juga yakin pria itu adalah suaminya. Pakaian pada jasad itu serupa dengan yang dipakai suaminya saat meninggalkan rumah 2 minggu lalu.

“ Sejak tanggal 22 Juli 2018 Rusdianto diketahu tidak pulang ke rumah sehingga Pada 1 Agustus 2018 sekitar pukul 18.00 Wib, istrinya telah membuat laporan orang hilang ke Polsek Medan Baru,” jelas Maringan.

Diketahui, Mayat korban ditemukan membusuk di Dusun III Namorube Jahe, Minggu (5/8) petang. Posisinya telungkup dan kepala terpisah dari badan sekitar sejauh 15 meter. “Kuat dugaan korban digorok sehingga terpisah kepalanya,” sebut Kapolsek Kutalim Baru AKP Martualesi beberapa waktu yang lalu.

” Ketika ditemukan, jasad pria itu mengenakan kemeja merek Cardinal putih, celana jins abu-abu merek Levis dan sepatu kulit. Dia juga memakai sabuk PDH TNI,” jelas Martualesi (red)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *