Selebgram Ini Punya Cara Untuk Jaga Berat Badan, Ini Kata Yohana Lulu Olivia

Foto : Selebgram Medan (Yohana Lulu Olivia)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Memiliki berat badan yang ideal adalah impian semua orang, terutama kaum hawa. Sebab, berat badan wanita kerap menjadi sorotan lelaki. Berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan berat badan yang diinginkan tersebut, mulai dari mengatur pola makan hingga olahraga.

Bagi Selebgram Kota Medan, Yohana Lulu Olivia, menjaga berat badan merupakan hal yang utama bagi wanita. Ia pun kerap mengatur segalanya guna mendapatkan berat badan yang ideal.

Ketika berbincang dengan medanheadlines.com, wanita yang akrab disapa Yoyo ini menuturkan memiliki tips untuk tetap mendapatkan berat badan yang ideal, yakni :

1.Minum Air Putih dan Makan Sebelum Lapar

Yoyo selalu membiasakan minum air putih dengan anjuran kesehatan, yakni 8 gelas dalam sehari. Ia pun membiasakan diri makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kenyang.

“Nih poin utama sih sebenarnya, Karena kalau sudah terlalu laper banget gak bisa kontrol porsi makan diri sendiri. Jadi dibiasain makan teratur, sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang,”ujarnya.

2. Aktif Bergerak dengan Olahraga

Bagi dara cantik kelahiran Jakarta, 8 november 1996 ini, aktif bergerak cukup mampu menjaga berat badan yang ideal. Olahraga-olahraga ringan setiap hari tetaplah dilakukan.

“Bergerak, olahraga ringan. Ya seperti aerobik, tidak perlu lama-lama, tapi cukup buat kamu keringat. Selain itu, aku suka renang, Nah aku minimal sebulan 1-2 kali  renang,”ungkapnya.

3. Makan Makanan Berkalori Rendah

Bagi Yoyo makan tidak perlu dijaga. Namun, ia membiasakan makanan yang memiliki kalori rendah.

“Jangan terlalu dijaga banget mau makan apa. Intinya tahu apa yang tubuh kamu butuhkan. Kalau memang hobby makan kayak Yoyo, makan saja! Tapi pilihlah makanan yang sehat dan rendah kalori,”terangnya.

4. Jangan Pernah Konsumsi Obat Penurun Berat Badan

Gak perlu konsumsi obat-obatan pelangsing badan, apalagi sampai dosis tinggi.

“Yo gak pernah pakai obat pealngsing, karena kita gak tahu apa dampak selanjutnya. Ihhh serem, jujur ini bukan pengalaman, karena aku gak pernah konsumsi obat atau teh diet, tapi aku lihat temenku yang konsumsi nyiksa perutnya banget (keram perut,bab mulu) malahan gak kurus, lebih baik konsultasikan ke dokter,”jelasnya.

5 Rutin Timbang Berat Badan

Berat badan harus kerap ditimbang, agar mengetahui  dan memahami bagaimana menjaga berat badan itu.

“Ya kali, gimana mau jaga berat badan tetap stabil, kalau jarang nimbang berat badan,” ujarnya sambil tertawa. (raj)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *