BRI Jadi Sponsor Baru Untuk PSSI

Dirut PT BRI (Persero) Suprajarto dan Ketum PSSI Edy Rahmayadi(ist)

MEDANHEADLINES.COM  – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjalin kerjasama dengan  Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menjadi Sponsor utama yang akan menyokong kegiatan tim nasional dan operasional organisasi

Kerja sama itu  ditandai dengan penandatanganan kesepakatan oleh Direktur Utama PT BRI (Persero) Suprajarto dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Gedung BRI, Jakarta.

“Pada tahap awal, kerja sama ini berlangsung selama satu tahun. Namun bisa saja ke depan akan terus meningkat,” ujar Edy yang baru Saja terpilih menjadi Gubernur Sumut

Edy Juga mengucapkan apresiasi kepada BRI sembari berharap kerja sama dengan pihak lain baik pemerintah maupun swasta.

“Sekali lagi, kami menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BRI atas kerja sama ini. Kami juga terbuka dan mengajak pihak-pihak lain untuk menjalin kerja sama dengan kami demi kemajuan sepak bola Indonesia,” tutur Edy.

Adapun kerja sama PSSI-BRI akan membuat PSSI mendapatkan dana sponsorship yang jumlahnya dirahasiakan. BRI juga mendukung penuh kegiatan latihan dan pertandingan tim nasional mulai dari U-16, U-19 hingga U-23.

Selain itu BRI akan membantu kebutuhan pengelolaan keuangan PSSI di antaranya penggunaan cash management system (CMS) BRI, penggunaan rekening untuk operasional termasuk pembayaran gaji pemain, pegawai PSSI serta kegiatan keuangan lainnya.

“Kami ingin berperan membantu PSSI untuk lebih mengembangkan sepak bola secara profesional dan berprestasi. Semoga kerja sama ini menghasilkan sinergi yang baik,” kata Direktur Utama BRI Suprajarto. (Ant)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *