PSMS Medan Resmi Depak Yessoh dari Skuat, Ini Kata Peter Butler

MEDANHEADLINES.COM, Medan – PSMS Medan telah resmi mendepak penyerang asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh, Sabtu malam (28/7/2018). Keputusan itu diambil PSMS karena pemain yang bersangkutan enggan diturunkan saat Ayam Kinantan bersua Bali United. Alhasil, PSMS harus menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 1-2.

“Saya yakin, Yessoh dipastikan dicoret. Kita harus tetap profesional,” kata pelatih PSMS, Peter Butler usai pertandingan kontra Bali United.

Butler juga memastikan dalam waktu dekat PSMS akan merekrut legiun asing baru untuk mengisi slot pemain impor dari Asia. Dikabarkan, pemain itu berasal dari Afganistan.

“Mudah-mudahan di pertandingan lain kita mendapat pemain tambahan lagi. Pemain dari Afganistan, masih ada masalah di visa. Kita harus kejar waktu,” ucap bekas juru taktik Persipura ini.

Dipecatnya Yessoh, terjawab sudah teka-teki siapa yang akan bertahan di skuat Ayam Kinantan usai merekrut dua pemain asing, Alexandros Tanidis dan Felipe Martins Santos. Dua pemain asing baru dan Reinaldo Lobo memastikan slot kuota untuk pemain non Asia milik PSMS. (fat)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *