Kapolres Padangsidempuan Beri Bantuan Pada Anak Yang Menderita Sakit Pada Saluran Air Seni

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kapolres Padangsidempuan, AKBP Hilman Wijaya, SIK.MH bersam Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidempuan, Henni Hilman Wijaya SIK.MH mengunjungi anak yang menderita sakit pada saluran air seni. Kunjungan ini dilakukan pada Senin, (28/05/2018) pukul 16.00 Wib.
Kunjungan ini, merupakan Program Polres Padangsidimpuan yang telah dicanangkan oleh Kapolres Padangsidimpuan yaitu “POLRES BERKAH” dengan tujuan untuk dapat membantu atau meringankan keluarga yang mengalami sakit.
Ardiansyah Alfais Nasution yang baru berumur 5 bulan ini, mengalami kelainan saluran air seni dan merupakan anak ke dua dari pasangan Ali Amran Nasution (27) dan Romaito Siregar (23) yang tinggal di gang amal lingkungan II Kelurahan Tobat Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan.
Dalam kunjungan ini Kapolres Padangsidimpuan bersama Ketua Bhayangkari berkesempatan menyerahkan bantuan materi kepada orangtua Ardiansyah, dengan maksud agar dapat membawa berobat anaknya.
Kapolres berharap akan ada dermawan lainnya yang akan mengunjungi keluarga Ali Amran Nasution ini.
“Marilah kita sisihkan kelebihan rezeki yang kita miliki untuk dapat meringankan beban orangtua anak ini,”ujar Kapolres.
Kunjungan ini selesai pukul 16.30 wib, dalam situasi yang aman dan baik. (*/raj)
Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *